Social Icons

Monday 5 November 2012

Hati Hati E MAIL phising menggunakan nama avo inc

sebelumnya apa sih itu e mail phising? e mail phising adalah salah satu cara yang di gunakan oleh penipu siber untuk mendapatkan informasi peribadi melalui e mail seperti User ID, password, nombor akaun bank atau nombor kartu kredit secara tidak sah. informasi ini kemudian akan dimanfaatkan oleh pihak penipu untuk mengakses akaun, melakukan penipuan kartu kredit atau menggalakkan korban untuk melakukan pemindahan uang ke akaun tertentu dengan janji-janji seperti memenangi hadiah, pertandingan dan sebagainya.Perbuatan ini semakin popular dan telah banyak pengguna yang menjadi korban penipuan seperti ini. baru baru ini para member avo inc termasuk saya sendiri dikejutkan dengan penerimaan e mail phising yang menggunakan nama avo inc yang mengatakan bahwa avo inc sudah kembali dari maintain webnya dan menawarkan plan baru 300% sesudah 5 hari dengan deposit minimal 50$ maksimal 200.000% lalu anda akan di suruh mendeposit melalui akun liberty anda melalui link yang sudah di sediakan di dalam email tersebut! saran saya jangan klik link tersebut! saya ulangi jangan klik link tersebut!! jelas sekali ini adalah suatu penipuan karena avo inc tidak pernah mengubah plan nya dan avo inc tidak pernah menyuruh anda mengirim uang dari akun manapun.

 contoh e mailnya seperti di bawah ini:


untuk keamanan uang anda sebaiknya jangan sekali kali membaca e mail tersebut atau jangan pegang mouse ketika anda membaca e mail tersebut! demikian coretan dari saya hanya sekedar mengingatkan anda semua supaya terhindar dari yang namanya penipuan siber dan semoga bermanfaat!

2 komentar:

  1. thanks brow untuk infonya.. syukurnya sampe skarang gw blon pernah dapat email spt itu.. btw gimana nih skarang posisi AVO skarang? soalnya gw dah ga bisa akses AVO lg.. thanks ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. avo udah scam sob!! 5 hari setelah buka plan baru nya.

      Delete