Social Icons

Sunday 9 September 2012

mengenal avo inc

sebelum berinvestasi di avo inc sebaiknya kita mengenal terlebihdahulu siapa itu avo inc,mari kita ulas sama sama tentang avo inc.AVO INC adalah sebuah perusahaan skala besar manajemen aset perusahaan di Amerika Serikat yang di dirikan pada tahun 1996 dan menjadi berkembang pada pada tahun 2003.

AVO INC sendiri di ciptkan oleh sekelompok pedagang profesional,ahli yang berkualitas,trampil dan analisis Banker berpengalaman dengan baik dan di verivikasi bidang keahlian seperti saham,obligasi,komoditas,mata uang,energy,bahan baku dan reksadana dengan memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman dalam pasar bisnis dan lingkungan investasi yang aman dan tidak beresiko.

Pada tahun 2011 AVO INC mulai memperluas lingkaran klien dan meningkatkan modal dengan menawarkan Peluang investasi kepada jutaan pengguna internet di seluruh dunia yang sangat menghargai waktu dan ingin mengambil keputusan keuangan. Ini guna memperkuat modal dasar perusahaan dan meningkatkan peluang untuk mendapatkan keuntungan.

Program Investasi AVO INC menawarkan profit 3% sehari tetap untuk 90 hari kerja dengan jumlah investasi minimum 10 Dolar AS. Keuntungan akan dikirim ke rekening Anda pada setiap hari kerja, lima hari seminggu, sabtu dan minggu tidak di hitung,dan Anda bebas untuk membuat deposit sebanyak yang Anda inginkan. Tentu saja, jumlah uang yang anda peroleh akan tergantung pada jumlah uang yang Anda investasikan.



Anda juga dapat kembali berinvestasi langsung dari saldo account Anda. Cukup login ke account pribadi Anda dan klik pada bagian " Deposit Dana". Dari sana Anda dapat memilih metode pembayaran Anda. Kemudian, Anda hanya perlu mengisi jumlah dan tekan tobol "Kirim" untuk menyelesaikan proses transaksi deposit anda di AVO INC.

Setelah dana investasi awal anda penuh atau sudah berjalan selama 90 hari, maka dana investasi awal anda akan di kembalikan lagi ke rekening anda, yang barang tentu dapat anda tarik ke rekening online anda kapan saja,atau Anda dapat menginvestasikan kembali pokok dengan istilah baru dengan mendepositokan lagi atau menariknya.

Berikut System Plans Program investasi AVO INC:

- Profit 3 % sehari selama : 90 hari kerja
- Investasi Minimal : $10 Dollar
- Proses Withrad minimal : $0.01 Dollar
- Proses Withrad hanya : 12 jam
- Komisi referal 3 level : 5%, 2%, 1%
- Payment Procesor : LibertyReserve LR dan Perfect Money PM
- Investasi tidak di batasi, tergantung kemampuan anda
- Dalam 1 minggu hanya 5 hari kerja,sabtu dan minggu tidak di hitung
- Dana Investasi akan di kembalikan setelah berjalan 90 hari

System Pengamanan dana nasabah di Program Investasi AVO INC

Program investasi AVO INC menggunakan system teknology yang sama dengan praktek Bank USA dan lembaga keuangan lainnya,yang di gunakan untuk melindungi dana nasabah,termasuk melindungi acount,investasi dan keuntungan anda. Dan program investasi AVO INC juga di asuransikan oleh perusahaan Asuransi Rated + A USA

Keamanan Aset di pantau dan di verivikasi oleh :
- VeriSign
- Thawte
- COMODO
- Trustwave
- Truste
- ClickID
- McAfee
- GeoTrust Staminus



Jika anda Tertarik untuk bergabung dan mengambil posisi anda di sana, silahkan KLIK DI SINI menuju TKP Untuk Bergabung.
Atau anda dapat mengiikuti Panduan Cara daftarnya DI SINI

Cara melakukan deposit: di Program investasi AVO INC :
- Pastikan dulu rekening online anda sudah memiliki saldo
- Login dan masuk ke member area AVO INC anda
- Klik Menu DEPOSIT FUNDS yang ada di sebelah kiri anda
- Lalu pilih rekening online anda buat deposit
- Masukkan nilai / jumlah mata uang yang akan anda depositkan,.
- lalu klik kirim, dan anda akan di bawa ke account rekening online anda
- Setelah selesai maka anda akan di bawa secara otomatis ke dashbord member area AVO INC anda.
- Selesai

jadi jangan tunggu lagi segera daftar!, Dan Ambil PELUANG  KEEMASAN INI BERSAMA AVO INC.


0 komentar:

Post a Comment